Tuesday, October 10, 2017

Ingress News Update : Portal decay rate kembali normal

Setelah beberapa waktu Decay Rate 25% setiap hari (jumlah energy yang berkurang di portal), beberapa waktu kemarin bahkan sempat 30% per-harinya, banyak yang kehilangan Guardian Portalnya waktu itu, sekarang decay rate sudah kembali seperti semula dan normal, yaitu pada 15% per-hari. Aktivasi dari Artifact Helios yang beberapa hari kemarin sempat heboh perang di beberapa daerah di Indonesia juga membantu merestorasi hal ini.
Yang ikut dalam peperangan memperebutkan Artifact kemarin pasti bisa mengatakan bahwa itu sepadan, pertarungan panjang dan marathon selama 3 hari di satu tempat yang sama benar-benar menguras semua resource yang ada. Apa sih Virus Devra  ? awal mulanya begini..

Portal Virus v1
Semuanya berawal pada 10 Juli 2014 kemarin, dimana Devra Bogdanovich melepaskan sebuah virus pada satu portal.

 Ini adalah Virus Devra versi pertama yang sangat efektif dan membuat decay rate yang normalnya 15% menjadi 34% per-hari, bayangkan bagaimana seorang agen harus memantain recharge guardiannya yang semua bisa santai mendadak harus kejar tayang. Namun di sisi lain, agen yang mengejar Medali Recharger bisa mendapatkannya dengan mudah, karena gaya bermain yang semulanya tidak terlalu pada Recharge portal menjadi rajin Recharge.
Penelitian dari Martin Schubert menunjukkan cara untuk melawan efek dari virus ini. Kesimpulannya adalah apabila MU Global bisa mencapai 700 juta maka efek dari virus akan bisa dikurangi.
Meskipun pada akhirnya berhasil mencapai angka lebih dari 700 juta MU Global, decay rate memang turun, tapi pada 20% per-harinya.

Portal Virus v2
Tidak lama setelah kekalahan dari Virus generasi pertamanya pada 8 Agustus, Devra kembali mengaktifkan virus generasi keduanya, ini kembali meningkatkan decay rate energy pada portal pada25% per-harinya, artinya sebuah portal akan decay dalam 96 jam setelah di capture, namun pada virus generasi kedua ini, agen tidak terlalu terganggu.
Portal Decay rate kembali Normal
Aktivasi Artefak Helios akhirnya membantu untuk membatalkan efek dari virus Devra ini. Sebuah efek samping yang tak terduga ini bagaimanapun, adalah bahwa Artefak Helios menjadi mercusuar, mengirim pesan ke sesuatu yang bahkan ditakuti shaper - ". Mimpi terburuk mereka" atau, seperti yang pernah dikatakan Hank Johnson.
Sekarang portal decay rate kembali pada 10% setiap harinya

No comments:

Post a Comment

Ingress News Update : Portal decay rate kembali normal

Setelah beberapa waktu Decay Rate 25% setiap hari (jumlah energy yang berkurang di portal), beberapa waktu kemarin bahkan sempat 30% per-...