Friday, April 11, 2014

Ingress Capsules - Item Baru dalam game ingress

Pada update terakhir, 1.49 kali ini ingress melengkapi agent dengan item yang disebut capsules, item ini bisa menyimpan 100 item didalamnya, memudahkan drop kepada rekan. Sayangnya, saat ini item hanya bisa diperoleh melalui passcodes, dan NIA memberikan passcodes ini melalui jalur pribadi (kayaknya sih email) kepada orang yang ikut kontes. Nah terkait dengan ini, ingress rupanya ngadain kontes, dan hadiahnya adalah passcodes untuk mendapatkan item capsules ini. Cek info lengkap di :  http://goo.gl/PTTo4n



untuk berikutnya, mari kita pelajari lebih lanjut mengenai capsule ini.


TANYA JAWAB MENGENAI CAPSULE 

Apakah ada grade lain selain Rare ? 
Sepertinya item ini sama halnya dengan dengan Turret dan Force Amps ,Capsule ini  hanya ada satu grade saja yaitu Rare saja, namun sepertinya belum ditentukan jika akan ada Common Capsule atau Very Rare Capsule akan dirilis.

Berapa banyak capsule menambah inventory kita ? 
Capsule tidak menambah jumlah maksimal inventori kita, jadi jumlah inventori maksimal kita akan tetap pada 2000 items, dan capsule ini sendiri akan dihitung sebagai 1 (satu) buah inventori. Jadi anda bisa memasukkan 100 buah item kedalam capsule ini untuk mempermudah share item kepada Agen lain, misalnya, anda memiliki 1900 inventori saat ini, lalu anda memasukkan 50 buah XMP8 dan 50 buah Resonator8 kedalam capsule, maka item anda akan tetap berjumlah 1900 item, tetapi jika anda drop capsule itu tadi, maka item anda akan berjumlah 1799, item anda berkurang sebanyak 101 item (capsule dihitung 1 item) 

Dapatkah saya memasukkan Capsule di Capsule lain ? 
Tidak. 

Apa yang terjadi jika saya melakukan Recycle pada Capsule ? 
Anda akan diberikan pertanyaan konfirmasi untuk mendaur ulang Capsule atau tidak . Jika Anda memilih untuk mendaur ulang Capsule , maka capsule dan isinya akan didaur ulang, disarankan berhati-hati dengan ini. Konon, anda akan mendapatkan XM kumulatif untuk semua item, atau bisa saja anda hanya mendapatkan XM untuk Capsule itu sendiri. 

Apakah Capsule memiliki kategori sendiri dalam daftar Items ? 
Ya, saat ini sudah ada kategori baru dalam inventori kita.

Bagaimana cara menempatkan item ke dalam Capsule? 
Setelah membuka Capsule dari daftar item Anda, tekan LOAD. Cari item(s) yang ingin dimasukkan ke dalam Capsule, dan tekan tombol (+) atau (-) atau untuk menentukan kuantitas. Tekan tombol transfer untuk menempatkan item (s) ke dalam capsule.

 


Apakah item yang di dalam sebuah Capsule dapat saya pergunakan? Tidak, anda tidak dapat mempergunakan apapun yang sudah ada dalam capsule sebelum anda keluarkan kembali, item yang anda masukkan kedalam capsule hanya seolah-olah tidak ada dalam inventori anda. 

Dapatkah saya menggunakan Kapsul untuk farming portal key ? 
Bisa, anda bisa memasukkan portal key yang sudah anda peroleh kedalam capsule dan melakukan hack lagi untuk memperoleh portal key. 

Dokumentasi dan Penjelasan resmi mengenai capsule bisa anda baca di :



No comments:

Post a Comment

Ingress News Update : Portal decay rate kembali normal

Setelah beberapa waktu Decay Rate 25% setiap hari (jumlah energy yang berkurang di portal), beberapa waktu kemarin bahkan sempat 30% per-...